LOWONGAN HARI INI

RAHASIA TIPS DAN TRIK BIKIN LAMARAN BUAT NEMBUS PERUSAHAAN BONAFID

Monday, July 25, 2011 | 9:32 PM


Kami mau share sedikit, bagi temen2 yang ingin bersaing dalam kompetisi

persaingan yang gila sekarang
kira2 begini isi lamaran nya..
HEAD
SEPERTI BIASA PD UMUMNYA
PNDAHULUAN (SPERTI BIASA)
ISI SURAT (SEPERTI BIASA)
PENUTUP (NAH INI YANG LUAR BIASA)
tambahkan aja kata.. " Saya dengan kemampuan dan pendidikan yang saya miliki sesuai dengan CV yang saya lampirkan, akan yakin dapat menguasai pekerjaan dibidang (lowongan yang dimaksud) sebesar 90-95% dan saya sangat yakin dapat memberikan kontribusi positif dalam perkembangan perusahan (nama perusahaan nya)


Metode ini akan menyingkirkan ribuan berkas lamaran kerja, tetapi untuk keberanian dan keahlian, terserah pada anda, Rahasia ini berdasarkan pengalaman dari seseorang yang pernah menyeleksi ribuan berkas pelamar, dan dia menemukan hanya satu berkas, dengan metode seperti ini.

(nb: SARAN !!.. ini bener2 buat yang qualified/ dan wlupun kita blm ada pengalaman sama sekali, para HRD/ sekretaris prshn2 yang disuruh nyeleksi akan kaget dan penasaran dengan kemampuan kita om)
(NB : JANGAN SEKALI2 MELAMPIRKAN GAJI YANG DIINGINKAN, ATAU KALAU DITANYA, ANDA MAU GAJI BERAPA??, ANDA HARUS JAWAB, SAYA AKAN BEKERJA SEMAKSIMAL MUNGKIN DAN UNTUK MASALAH SALARY/GAJI, SEMUA SAYA SERAHKAN PADA MANAGEMENT) ok.. Proffesional men.. hehee

semoga bermanfaat.

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9829356

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
BACA JUGA INFORMASI MENGENAI INFO DAN TIPS TERKINI